Bahaya Efek Samping Masker Spirulina Palsu Bagi Wajah

Banyak orang mulai sensitif bahwa tidak semua produk kecantikan yang dijual dapat digunakan dengan aman. Ya, karena ada begitu banyak produk kecantikan dengan basis kimia. Produk dengan bahan kimia lebih rentan terhadap efek samping.

Bahaya masker spirulina palsu yang menimbulkan efek samping ini dapat terjadi dengan segera atau dalam jangka waktu tertentu. Karena itu, sebagai konsumen Anda harus menjadi pembeli yang cerdas sebelum membeli. Cari tahu tentang pasar sebelum membeli produk kecantikan.

Baca artikel dengan hati-hati, di sini ada 5 bahaya dari efek samping dari masker wajah spirulina palsu yang mungkin tidak Anda ketahui.

Banyak efek samping tentu menyebabkan ketika kita salah menggunakan produk perawatan yang salah. Selalu berhati-hati sebelum membeli produk secara online.

Anda bisa membelinya salah! Alih-alih berharap kulit terlihat sehat, bersinar dan cerah setelah digunakan. Bahkan, ini menjadi semakin mengancam, bukankah Anda menginginkannya?

Karena jika Anda membeli orang yang sudah sering “menggantung” di Bukalapak, Tokopedia, Lazada, Shopee, Blibli dan lain-lain, ini bisa jadi produk palsu yang dijual dengan harga murah.

Jangan tergoda oleh harga rendah dari wadah sampah. Saya tidak ingin mendesain 5 efek samping di bawah ini:

1. Sakit, dimulai dengan banyak klien potensial yang membahas dan mendiskusikan masalah mereka (setelah membeli masker spirulina palsu dengan harga yang kompetitif di toko e-commerce). Kebanyakan merasakan rasa sakit di kulit wajah mereka setelah menggunakan beberapa masker spirulina palsu.

2. Gatal, gatal biasanya terjadi ketika Anda menggunakan masker spirulina asli untuk pertama kalinya. Namun, jika Anda merasa gatal, Anda harus waspada. Anda bisa menggunakan masker spirulina palsu.

3. Semakin banyak jerawat, banyak produk untuk perawatan wajah dengan proses detoksifikasi jika Anda menggunakannya hingga 7 hari kemudian. Dalam kotoran detoksifikasi ini dikeluarkan dari kulit. Biasanya prosesnya tidak terlalu lama. Selama lebih dari 7 hari, Anda harus waspada.

4. Kulit mengering, mungkin jenis kulit Anda sensitif dan salah mencampur masker spirulina dengan bahan yang tidak sesuai dengan jenis kulit wajah Anda. Coba lagi untuk berkonsultasi dengan para ahli untuk mendapatkan solusi terbaik.

5. Spirulina berminyak, berlebihan, benar untuk kulit kering dan normal. Jika Anda memiliki kulit berminyak berintensitas tinggi, kami sarankan hanya menggunakan masker chitosan.

Masker spirulina dari Tiens diproduksi oleh proses bioteknologi. Komponen dasar topeng ini berasal dari alga biru-hijau Anthropira.

Ganggang ini adalah tanaman air yang langka. Karena itu, akan digarap kembali oleh TIENS, perusahaan farmasi terkemuka di China. Ini membuat kapsul Spirulina sebagai suplemen nutrisi terbaik saat ini.