5 Perkembangan Teknologi Blockchain Pada Tahun 2018

Dengan teknologi yang diumumkan sebagai teknologi masa depan di dunia, Blockchain terus berkembang dari waktu ke waktu, memungkinkan teknologi canggih ini untuk digunakan di berbagai bidang masyarakat, seperti keamanan identitas pribadi, kepemilikan tanah dan properti, dan ekstraksi emas. Pemantauan, aset digital dan juga perang melawan perdagangan ilegal anak di bawah umur di Perserikatan Bangsa-Bangsa (Perserikatan Bangsa-Bangsa). Selain itu, teknologi blockchain juga dapat digunakan untuk perangkat lunak open source yang tersedia untuk banyak orang secara gratis.

Manfaat dari penggunaan Blockchain adalah hasil eksplorasi blockchain yang dilakukan oleh beberapa perusahaan teknologi penting, termasuk IBM, Hyperledger, Microsoft, Oracle, MasteCard dan banyak teknologi lainnya dan perusahaan perbankan yang terlibat dalam pengembangan teknologi blockchain. ,

Jika kita melihat jalan dan sejarah Blockchain, tampaknya teknologi blockchain adalah teknologi masa depan, itu bukan sebuah penemuan.

Penggunaan blockchain menunjukkan bahwa Blockhain dapat menjadi jawaban atas masalah di komunitas dunia. Tapi, bagaimana perkembangan teknologi blockchain pada 2018?

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat uraian berikut.

Asia dan Timur Tengah akan secara agresif mempromosikan penggunaan Blockchain

Ada minat yang besar di Asia dan Timur Tengah karena beberapa lembaga perbankan terbesar terus menawarkan layanan blockchain, terutama dalam pembayaran.

Sebagai contoh, bank-bank di Jepang dan Korea Selatan baru saja mulai menguji teknologi blockchain dengan membuat transfer uang internasional pada hari yang sama. Hasil tes menghasilkan tingkat intersepsi 30 persen menggunakan teknologi blockchain.

-Cecbersecurity akan mempromosikan adopsi blockchain

Masalah keamanan terkait dengan penggunaan identitas pribadi telah menjadi fokus penting di dunia saat ini, di mana penerapan teknologi blockchain ke sistem keamanan dunia maya pada tahun 2018 pasti akan meningkat. Seperti Bitcoin, yang menggunakan teknologi blockchain sebagai dasar untuk sistem keamanan.

Ketika sistem keamanan saat ini dianggap tidak aman, Blockchain dianggap sebagai kunci dan solusi untuk mengatasi masalah serangan cyber, seperti peningkatan peretas, yang sering membajak identitas pribadi pelanggan.

– Perkembangan ICO akan meroket

Ada lompatan ICO dan cryptosystem pada tahun 2017, yang terus berkembang dengan sangat baik. Pada 2018, tingkat ICO akan tumbuh secara signifikan lebih cepat dan diperkirakan akan melebihi dana modal berisiko.

Penerapan teknologi Blockchain termasuk keuangan dan asuransi

Sektor asuransi dan sektor keuangan adalah dua bidang di mana interupsi dan ancaman lebih mungkin terjadi dalam cybercrime daripada yang lain.

Kehadiran Blockchain dalam keuangan dan asuransi sangat baik untuk proses klaim asuransi, privasi pasien, identitas pelanggan dan juga untuk perawatan perangkat medis di dunia maya. Ini sering melibatkan penggunaan identitas pribadi.

– Blockchain pribadi

Karena di era modern ini, perlindungan privasi memiliki prioritas. Oleh karena itu, penggunaan blockchain di sektor ini dianggap sangat besar. Seperti yang dialami oleh Bitcoin (Segwit2X), apa yang seharusnya memperlambat pertumbuhan Bitcoin. Ini akan meningkatkan rantai blok pribadi, yang tidak diharapkan memperlambat perkembangan mata uang digital.

Ini adalah informasi untuk mengembangkan dan memprediksi penggunaan teknologi blockchain di dunia pada tahun 2018.